Selasa, 27 November 2012

Lee Hi Stylish Transformation

Karir Lee Hi berawal dari terpilihnya ia menjadi salah satu kontestan SBS K-Pop Star Survival. Bisa dilihat, cewek manis berusia 16 tahun ini, awalnya sangat nggak peduli dengan yang namanya fashion. Tampilannya terkesan berantakan dan sering terlihat mengenakan kaos gombrong atau kemeja usang dengan padu padan yang asal.
Namun, gaya Lee Hi langsung berubah total ketika berhasil menjadi Runner Up 1 dalam kontes tersebut dan menandatangani kontrak dengan YG Entertainment, perusahaan yang menangani artis besar seperti BIGBANG dan 2NE1. Debut dengan single 1,2,3,4 langsung menghebohkan para pecinta musik K-Pop dan berhasil meraih posisi no 1. Nggak hanya itu saja, penampilan baru cewek yang dijuluki sebagai monster rookie ini juga dipuji oleh para pengamat fashion.

Lee Hi mengganti warna rambutnya menjadi pirang, yang membuat penampilannya terlihat semakin fierce. Fashion items yang dipakai juga sangat beragam, mulai dari mini dress, overall, leather jacket hingga mini skirt yang dipadupadankan dengan gaya yang sangat quirky. Semuanya tentu saja dari label ternama, seperti leopard drop waist dress dari House of Holland yang menjadi salah satu most wanted item untuk Fall 2012.

Transformasi Lee Hi, dari seorang remaja yang cuek banget hingga terlihat fabulous dan fashionable, membuatnya menjadi panutan bagi para remaja di Korea. Lihat dan jadikan inspirasi gaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar