Selasa, 27 November 2012

Jazmine Rocks: A Rocking Fashion Blogger

Fashion blogger asal London ini pernah jadi finalis kategori The Best Established Fashion Blog di ‘Cosmo Blog Awards 2011’ dan The Best 'What I'm Wearing Today Blog' di Company Style Blogger Awards. Tahun ini, cewek yang juga jadi freelance stylist ini juga masuk semi finalis di Asos Future Stylist 2012. Cool!

Eits, masih ada lagi! Bulan Oktober lalu, Jazmine terpilih dalam Project #3 by Miss Selfridge, fashion campaign yang koleksinya terinspirasi dari tiga street styler Inggris. Dalam pemotretan project ini, Jazmine dibebaskan memilih outfit sendiri. Bodycon lace, tutu skirt, leather jacket dipadu vintage brown belt jadi pilihan pertamanya. Ia juga memadankan dress asimetris dengan velvet platform pumps yang klasik. Semua pilihan Jazmine berwarna hitam, sesuai dengan warna favoritnya.

Seperti kita, cewek yang identik dengan alis tebal ini juga senang memakai lace dress atau top dan pump heels yang bikin ia terlihat feminin. Jazmine terlihat elegan dengan black dress yang terinspirasi dari Audrey Hepburn dan oxford heels warna burgundy dengan sling bag senada. Lain waktu, ia memakai polkadot shirt, lace hot pants dan pumps yang membuatnya terlihat santai tapi tetap stylish.

Buat suasana kasual, denim sneakers jadi andalan cewek yang selalu tampil dengan top knot hair ini. Di musim gugur yang berangin, ia memadukan sneakers favoritnya itu dengan denim shirt dan black quilted jacket. Ketika cuaca sedang cerah, Jazmine bergaya playful dengan mix and match grey mini dress, denim jacket, sneakers dan picnic bag-nya. Lengkap dengan black sunglasses yang bikin penampilannya makin chic! Untuk melihat gaya Jazmine lebih lengkap, buka saja di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar